5 Arti Mimpi Membangun dan Membersihkan Kamar Mandi

Arti mimpi membangun dan membersihkan kamar mandi terkadang masih simpang siur, sebagian orang menafsirkan jika mengalami mimpi yang berkaitan dengan kamar mandi maka akan mendapat keberuntungan dalam hidup. Namun tidak sedikit pula yang menganggap jika bermimpi seputar kamar mandi diartikan sebagai pertanda akan hadirnya kesialan. Untuk lebih jelasnya, simak artikel dibawah ini.


Arti Mimpi Kamar Mandi


1 Arti Mimpi Kamar Mandi Rusak

Di dalam kehidupan nyata, kamar mandi rusak merupakan sebuah kejadian yang membuat pikiran cukup pusing karena harus segera di perbaiki. Berbeda jika kamar mandi rusak terjadi di dalam alam mimpi. Biasanya mimpi melihat kamar mandi rusak oleh sebagian besar orang dianggap sebagai awal dari keberuntungan.

Jika seseorang bermimpi lantai kamar mandinya rusak, berarti hal tersebut merupakan sebuah firasat akan datangnya sebuah keadaan yang selama ini ditunggu-tunggu. Kejadian tersebut bisa menyangkut bidang pekerjaan seperti mendapatkan promosi, kenaikan gaji, atau lainnya. Bisa juga si pemimpi akan mendapatkan gelar kehormatan.

2 Arti Mimpi Buang Air Kecil Di Kamar Mandi

Sebagian orang mungkin penasaran dengan arti mimpi yang satu ini. Masalahnya, hampir setiap orang entah itu laki-laki atau perempuan pasti pernah mimpi buang air kecil sampai-sampai nyata terjadi (ngompol). Ternyata mimpi seperti itu dipercaya memiliki makna tersendiri dan biasanya memiliki konotasi yang kurang baik.

Bermimpi buang air kecil di kamar mandi artinya di kehidupan yang akan datang, si pemimpi akan kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup apabila tidak menjaga sikap dan perilaku dengan baik. Namun mau atau tidak ia tetap harus mengikhlaskan hal tersebut. Ia dapat dimungkinkan mengalami kehilangan hal yang ia miliki.

3 Arti Mimpi Mandi Di Kamar Mandi

Mandi merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Mandi dengan teratur bisa membuat badan menjadi segar, wangi dan sehat. Namun bagaimana jika aktivitas mandi terjadi di dalam mimpi? Mimpi mandi diartikan dalam primbon Jawa sebagai salah satu sinyal positif yang bisa mengubah kehidupan.

Mandi artinya disamakan dengan kesucian diri, pembersihan, dan kebebasan. Orang yang bermimpi mandi di kamar mandi berarti dalam waktu dekat ia akan mendapatkan sebuah pujian dan kemuliaan atas perbuatan baik yang telah dilakukans selama ini. Hal tersebut bisa dianggap sebagai reward karena telah banyak berbuat kebaikan dalam hidup.

Sebaliknya jika seseorang mimpi mandi di tempat umum dan bisa dilihat oleh orang lain, sebaiknya waspada dan hati-hati dalam bertindak. Karena ada orang disekitar si pemimpi berusaha menjatuhkan nama baiknya. Sebaiknya jangan terlalu percaya kepada orang di sekitar karena bisa saja mereka ada maksud yang tersembunyi dibalik kebaikannya.

4 Arti Mimpi Membangun Kamar Mandi

Mimpi membangun kamar mandi di identikan dengan akan terjadinya keadaan yang baru dalam hidup. Biasanya keadaan tersebut berbanding terbalik dengan kondisi saat ini. Apabila si pemimpi saat ini sedang dalam kondisi diatas, esok atau lusa ia akan berada di bawah apabila menjalani hidup dengan sembrono dan tidak hati-hati.

Bagi anda yang saat ini merasa sangat sehat, jangan terlalu beraktifitas terlalu padat untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Kemdian keadaan berbalik tersebut juga bisa terjadi pada kehidupan sosial misalnya anda diangkat menjadi orang yang memiliki peran penting, atau sebaliknya diturunkan dari jabatan.

5 Arti Mimpi Membersihkan Kamar Mandi

Pasalnya, setelah bermimpi demikian dalam waktu dekat akan datang sebuah keberuntungan berupa rejeki berbentuk finansial yang selama ini ditunggu.

Apabila bermimpi membersihkan sekaligus memperbaiki kamar mandi, artinya si pemimpi tadi akan mendapatkan rejeki yang tidak terduga namun bukan berupa uang. Biasanya rejeki tersebut datang dalam bentuk kesehatan, sembuh dari penyakit kronis, ketenangan pikiran, masalah yang terpecahkan, dan keberuntungan lainnya.

Arti mimpi kamar mandi tersebut sifatnya masih belum pasti karena hanya didasarkan pada primbon dan kepercayaan orang-orang tertentu. Namun terlepas dar tafsir mimpi diatas, apapun pesan yang tersirat didalam mimpi sudah sebaiknya disikapi dengan bijak dan rasional.

0 komentar